Memulai Bisnis

Berawal dari susahnya mencari kerja, akhirnya saya memutuskan untuk memulai langkah baru yaitu dengan tidak mencari kerja. Trus bagaimana saya bisa hidup? Mudah saja, biarkan uang itu datang dengan sendirinya. Ya, salah satu dengan berbisnis online. Saya bisa kerja di rumah, tidak perlu capek-capek buat lamaran kerja apalagi pergi keluar kota untuk melamar kerja. Cukup dengan buka komputer, uang akan datang dengan sendirinya.

Tapi perlu digaris bawahi ya, yang dimaksud uang datang dengan sendirinya bukan berarti kita bisa enak-enakan tidur dirumah terus uang datang begitu saja. Walaupun kita kerja dirumah, kita juga harus serius dan giat bekerja. Karena pekerjaan apapun itu entah di dunia nyata maupun dunia maya, jika dikerjakan dengan tidak serius dijamin hasilnya adalah nol besar atau minus!
So, jika kita ingin sukses kerja di dunia internet kita harus meluangkan waktu untuk serius bekerja, jangan asal klik aja tapi harus dipikirkan bagaimana agar klik yang kita lakukan pada komputer kita bisa efektif dan efesien. 

Nah, bagi anda yang tidak punya komputer atau tidak ada jaringan internet dirumah jangan kecewa dulu! Walaupun fasilitas tidak ada dirumah, namun saya yakin uang juga akan mengalir ke rumah anda. Bagaimana caranya? Ya, mudah saja, anda tinggal ikuti beberapa bahkan sebanyak mungkin program bisnis online. Kalau masalah internet, anda bisa kunjungi warnet terdekat dari rumah anda. 

Bisnis apa saja yang bisa kita ikuti di internet? Banyak sekali program yang disediakan oleh internet yang bisa kita jadikan ladang gandum, bukan maksud saya ladang emas bagi kita. Pada postingan berikutnya akan saya bahas mengenai bisnis-bisnis yang akan memberikan anda keuntungan berlimpah dari dunia internet. So, langsung aja ke TKP.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo, jangan malu-malu kalau ingin koment or sekedar share.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...